Sekolah Tegaskan Pelaku Video Mesum Bukan Siswinya

ilustrasi video bugil
Ilustrasi

SAMPIT, radarsampit.com – Pihak sekolah yang sempat dituding jadi tempat pemeran video mesum yang menghebohkan beberapa waktu lalu langsung melakukan penelusuran.

Hasilnya, pemeran dalam video itu dipastikan bukan dari sekolah tersebut.

Bacaan Lainnya

”Kami sudah melakukan klarifikasi ke Dinas Pendidikan dan kami perlihatkan foto-foto wajah siswa kami yang disebutkan oknum tidak bertanggung jawab itu adalah murid kami dan itu tidak ada sama sekali. Jadi, pada intinya, siswi kami tidak ada yang melakukan seperti di video tersebut,” kata JG, kepala sekolah tersebut, Senin (6/5/2024).

Pihaknya keberatan dengan tudingan oknum yang menyebutkan itu adalah murid mereka. Padahal, tidak ada wajah siswi mereka yang serupa dengan pemeran dalam video tersebut.

”Tidak ada yang sama dan perlu diketahui, wajah pelajar kami SMP ini tidak sedewasa itu. Semuanya masih remaja dan usia anak-anak,” katanya.

Baca Juga :  Pelajar di Sampit Luka-Luka Dihantam Balok Kayu

Pihaknya selalu mengingatkan murid-muridnya agar tidak main-main dengan media sosial. Apalagi sampai membuat video tidak senonoh.

”Setiap pekan kami selalu mengingatkan siswa untuk bijaksana menggunakan smartphone, karena prinsipnya handphone ini bagaikan pisau bermata dua. Jika digunakan untuk kebaikan dan proses belajar, akan berdampak positif. Tetapi, kalau disalahgunakan akan berdampak buruk,” katanya. (ang/ign)



Pos terkait