Incar Kursi Bupati dan Wabup Seruyan, Pajri dan Hariono Merapat ke Gerindra

seruyan
TANDA KESERIUSAN: Pajriannoor dan Hariono saat menyerahkan berkas kepada ketua tim penjaringan Partai Gerindra Seruyan. (M RIFANI/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Dua bakal calon Pilkada Seruyan, Pajriannor dan Hariono, memastikan bakal maju bersama dalam pesta demokrasi November mendatang. Keduanya resmi mendaftar ke DPC Gerindra Seruyan, Senin (6/5/2024).

Pendaftaran kedua pasangan tersebut disambut langsung Ketua DPC Gerindra Seruyan Muhtadin dan Ketua Penjaringan Iskandar Ah Wior.

Bacaan Lainnya

Pajriannor menegaskan, penyerahan formulir pendaftaran tersebut menjadi pertanda keseriusannya bertarung merebut kursi KH 1 Seruyan.

”Alhamdulillah, kami sudah menyerahkan formulir. Semoga dapat ditindaklanjuti dan dapat diproses, sehingga mendapatkan rekomendasi sesuai aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Haji Pajri ini mengaku telah mempersiapkan secara matang untuk memenangkan pilkada nantinya. Mengenai pasangan calon, meskipun nantinya partai yang memutuskan, dia berharap bisa maju bersama Hariono.

”Kami akan membawa Seruyan lebih baik dan cerah ke depannya. Melalui pembangunan yang telah diprogramkan,” ujarnya. (rdw/ign)



Baca Juga :  Ahli Waris dan Pengurus Kosudra Sepakat Bermusyawarah 

Pos terkait