Radar Sampit Pererat Silaturahmi dengan Pemkab Seruyan

utama
KUNJUNGAN: Jajaran manajemen Radar Sampit saat berkunjung ke Diskominfo dan BPBD Seruyan, Senin (15/1/2024).

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Jajaran manajemen Radar Sampit melakukan kunjungan khusus untuk mempererat silaturahmi dengan Pemkab Seruyan di Kuala Pembuang, Senin (15/1/2024). Kunjungan itu menyambangi dua instansi sekaligus yang selama ini menjadi mitra Radar Sampit, yakni Diskominfo dan BPBD Seruyan.

”Kami berkunjung sekaligus untuk mempererat silaturahmi atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini,” kata Siti Fauziah, Direktur Radar Sampit yang memimpin rombongan saat menyambangi Dinas Komfino Seruyan.

Bacaan Lainnya

Fauziah menegaskan, Radar Sampit siap mengakomodir berbagai informasi dari Pemkab Seruyan. Terutama terkait perkembangan pembangunan dan sejumlah hal strategis lainnya. Apalagi selain cetak, Radar Sampit juga menyediakan saluran portal berita.

Kepala Dinas Kominfo Seruyan Renson menyambut hangat kedatangan manajemen Radar Sampit. Dia mengatakan, pihaknya akan berkomitmen menjalin kerja sama dengan media massa untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas terkait program dan upaya pemerintah menyejahterakan masyarakat.

Baca Juga :  Anggota DPRD Ini Sebut Rumah Dinas Guru di Pedalaman Mirip Kandang Kambing

Menurutnya, ada beberapa poin penting yang perlu diakomodir, terutama terkait upaya Pemkab Seruyan menekan angka stunting. Selain itu, berbagai informasi penting lainnya, terutama soal kegiatan dan pembangunan yang dilakukan pimpinan di Pemkab Seruyan. (rdw/ign)



Pos terkait