Rafiq Riswandi Siap Lanjutkan Tugas di Bappelitbangda Kotim

SERTIJAB: Serah terima jabatan Plt. Kepala Bappelitbangda dari Ramadhansyah kepada Rafiq Riswandi, Rabu (22/9)

SAMPIT – Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Kotawaringin Timur memiliki pimpinan baru. Kepala Bappelitbangda Ramadhansyah digantikan oleh Riswandi. Ramadhansyah kini menjadi Badan Pendapatan Daerah Kotawaringin Timur. Serah terima jabatan Kepala Bappelitbangda Kotim dilaksanakan pada Rabu(22/9).

Ramadhansyah mengatakan, walaupun berganti kepala yang baru, dia akan tetap menjalin hubungan baik dengan pegawai Bappelitbangda. Selama bertugas di Bappelitbangda, Ramadhansyah berterima kasih kepada teman-temannya yang sudah memberikan dukungan luar biasa dalam bekerja merencanakan pemmbangun daerah.

”Tanpa bantuan staf, tidak mungkin saya dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Kebersamaan selama ini akan selalu dikenang,” ucapnya.

Ramadhansyah bertugas sebagai Plt. Kepala Bappelitbangda selama dua tahun enam bulan. banyak kenangan di sana, mulai dari pemotongan hewan kurban setiap Iduladha, gotong royong membersihan halaman kantor setiap hari jumat, dan lainnya.

Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Rafiq Riswandi yang menjabat sebagai  Plt Kepala Bappelitbangda Kotim yang baru. ”Saya mohon maaf kepada teman–teman jika ada kekhilafan dan kesalahan selama bertugas. Dan untuk terkait tugas–tugas yang masih belum terlaksana, saya serahkan kepada Pak Riswandi sebagai kepala pelaksana tugas yang baru,” kata Ramadhansyah.

Pada kesempatan yang sama, Rafiq Riswandi selaku Pelaksana Tugas Kepala Bappelitbangda Kotim yang baru mengucapkan terima kasih telah diberi kepercayaan memimpin Bappelitbangda. “Saya berharap semoga beliau selalu sehat di tempat tugas yang baru. Terkait tugas di Bapelitbangda yang masih belum terselesaikan, saya akan dapat menjalankan tugas sebaik mungkin. Dalam bekerja kita akan selalu konsultasi, koordinasi, komunikasi, dan menjaga rasa kekeluargaan. Semoga apa yang kita kerjakan menjadi amal ibadah untuk kita semua,’’ kata Riswandi. (adv/aljamalu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *