RSUD Murjani Sampit Sambut Kedatangan Tim Surveyor LARS DHP

akreditasi rsud murjani sampit
REAKREDITASI: Kedatangan Tim Surveyor LARS DHP disambut oleh jajaran RSUD dr Murjani Sampit dan Bupati Kotim Halikinnor di aula penunjang RSUD dr Murjani Sampit, Jumat (17/3).

SAMPIT, radarsampit.com – Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit mulai melaksanakan penilaian reakreditasi oleh tim surveyor dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS-DHP) selama dua hari mulai 17-18 Maret 2023.

Kedatangan Tim Surveyor LARS DHP disambut oleh jajaran RSUD dr Murjani Sampit dan Bupati Kotim Halikinnor di aula penunjang RSUD dr Murjani Sampit, Jumat (17/3).

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

“Selamat datang tim surveyor LARS DHP yang selama dua hari ini akan memberikan penilaian reakreditasi di RSUD dr Murjani Sampit,” kata Halikinnor.

Penilaian reakreditasi yang dilakukan oleh tim surveyor LARS DHP diharapkan dapat memberikan hasil yang memuaskan sesuai dengan kerja keras para tim akreditasi rumah sakit.

“Terima kasih kepada seluruh tim akreditasi rumah sakit yang sudah bekerja keras mempersiapkan penilaian reakreditasi untuk menuju paripurna. Mudah-mudahan dengan adanya upaya yang maksimal dari rumah sakit dapat mewujudkan rumah sakit yang tidak hanya memiliki sertifikat paripurna tetapi paripurna dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kotim,” katanya.

Baca Juga :  Pasien Poli Mata Meningkat, RSUD Murjani Sampit Tambah Dokter

Ketua Tim Akreditasi Rumah Sakit di RSUD dr Murjani Sampit Iman Anggun Hernawan mengatakan, ada tiga anggota yang tergabung dalam tim surveyor LARS DHP, yakni Dominika Herlijana, Papilaya Johan, dan Fatrisia Madina.

“Selamat datang tim surveyor LARS DHP yang pada hari ini sampai besok akan melakukan penilaian reakreditasi di RSUD dr Murjani Sampit.  Penilaian reakreditasi momen yang kami tunggu-tunggu, karena kami para tim akreditasi rumah sakit sudah berjuang mempersiapkan ini sejak Juli 2022,” kata Iman Hernawan.

Sebelumnya pada Sabtu (11/3) pekan lalu, RSUD dr Murjani Sampit telah dilakukan penilaian dokumen secara online oleh LARS DHP dari pagi hingga sore.

“Sampai dengan 2 Maret lalu kami sudah mengupload dokumen lebih dari 796 berkas dan berkas itu kemudian dilakukan penilaian Sabtu lalu. Setelah penilaian dokumen, rumah sakit diberikan kesempatan waktu perbaikan dokumen hingga 16 Maret 2023 kemarin dan hari ini tiba saatnya tim surveyor melakukan penilaian secara luring dengan melakukan penelusuran langsung untuk melihat kesesuaian dokumen dan fakta di lapangan,” katanya.



Pos terkait