Satgas Preventif Patroli Kamtibmas

patroli
PENGECEKAN : Personel Polres Pulang Pisau (Pulpis) bersama petugas keamanan kantor KPU Pulpis mengecek CCTV, Kamis (14/12) malam. (POLRES PULPIS/RADAR SAMPIT)

PULANG PISAU, radarsampit.com – Satuan Tugas (Satgas) Preventif Operasi Mantap Brata Telabang Kepolisian Resor (Polres) Pulang Pisau (Pulpis) melaksanakan patroli keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kamis (14/12/2023) malam.

Sasaran patroli adalah beberapa objel vital seperti perkantoran Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu). Petugas melakukan pengecekan peralatan pengamanan seperti CCTV.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pulpis AKBP Mada Ramadita mengatakan bahwa pihaknya akan selalu siap siaga memberikan pengamanan demi mencegah aksi kriminalitas di Bumi Handep Hapakat.

“Ini salah satu tugas kami dalam rangka pengamanan di wilayah hukum Polres Pulpis, demi menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Pulpis,” kata Kapolres, Jumat (15/12/2023).

Menurutnya, pengecekan CCTV dilakukan untuk memastikan peralatan terpasang di beberapa kantor KPU dan Bawaslu, berfungsi dengan baik.

“Kami periksa CCTV apakah benar-benar berfungsi dengan baik, demi pengamanan dan juga keamanan di wilayah Kabupaten Pulpis, terutama di kawasan perkantoran, mengantisipasi aksi oknum yang tidak bertanggungjawab,” jelasnya.

Baca Juga :  WhatsApp Pj Bupati Pulang Pisau Diretas

Kapolres Pulpis juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024 agar berjalan aman, sejuk dan damai.“Kesuksesan Pemilu harapan kita semua demi masa depan yang lebih baik,” tandasnya. (der/fm)

 



Pos terkait