Selama Operasi Patuh Telabang Banyak Pengendara Diberi Teguran dan Edukasi

patuh telabang sukamara
RAZIA: Satlantas Polres Sukamara melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas kepara warga dan pengguna jalan, dalam rangka operasi patuh telabang 2023. (istimewa/radar sampit)

SUKAMARA, radarsampit.com- Pelaksanaan operasi patuh telabang 2023 yang dilaksanakan oleh Satuan Lalulintas Polres Sukamara,  sebagai upaya memberikan keamanan dan keselamatan bagi pengendara dengan sosialisasi.

Kasat Lantas Polres Sukamara Iptu Aries Gunawan mengatakan,  sejak dimulainya pelaksanaan operasi patuh telabang 2023,  pihak kepolisian memang lebih banyak melaksanakan sosialisasi dengan memberikan teguran dan edukasi bagi pengendara.

Bacaan Lainnya

“Apabila ada pengendara yang melakukan pelanggaran maka akan diberikan teguran sekaligus sosialisasi dan edukasi,” kata Aries.

Dengan kegiatan operasi patuh telabang 2023 ini, pihaknya berharap agar masyarakat terutama pengendara bisa lebih menyadari tentang keselamatan dalam berkendara, yakni dengan selalu mematuhi aturan yang berlaku.

“Apabila sudah mematuhi aturan dalam bekendara maka diharapkan akan memberikan keamanan bagi pengendara dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas di jalan,” tandas Aries.(pah/gus)

 



Baca Juga :  Berhak Dapat Perlindungan, Korban KDRT Harus Berani Melapor

Pos terkait