Seruyan Jadi Rujukan Studi Banding

dprd seruyan terima kunker
KUNJUNGAN KERJA: Foto bersama jajaran Sekretariat DPRD Seruyan, Tenaga Ahli Pakar bersama rombongan Kunker Komisi II DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menerima kunjungan kerja (Kunker) Komisi II DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kamis (5/1).

Dalam kesempatan itu, rombongan terdiri dari 5 anggota dan 2 pendamping sekretariat. Mereka disambut Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Seruyan, Amin Suhaimi dan Kabag Keuangan serta Tenaga Ahli Pakar DPRD Seruyan, di Gedung DPRD setempat.

Bacaan Lainnya

”Tujuan mereka Kunker ini untuk studi banding khususnya mempelajari terkait upaya pemberdayaan potensi daerah. Kita mengucapkan rasa hormat dan terima kasih kepada Komisi II DPRD Hulu Sungai Selatan yang telah memilih Seruyan sebagai tujuan studi banding terkait upaya pemberdayaan potensi daerah,” ucapnya.

Amin menambahkan, dengan studi banding ini diharapkan ada pelajaran yang bermanfaat khususnya dalam pembangunan daerah serta mempererat tali silaturahmi dan sinergi antar kedua daerah. (rk2/sla)

Baca Juga :  Toilet di Sungai Bakau Tak Terawat

Pos terkait