Tiga Perwira Polres Katingan Mutasi Jabatan

sertijab res katingan
MUTASI JABATAN : Dua Kapolsek dan Kasat Polairud Polres Kotim berganti tugas dengan pejabat baru. Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab), Kamis (15/12). ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

KASONGAN,radarsampit.com– Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Sanaman Mantikei, Kapolsek Tasik Payawan dan Kasat Polairud, Kamis (15/12).

Upacara sertijab di halaman Mapolres Katingan ini dihadiri seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran dan personel Polres Katingan.

Bacaan Lainnya

Perwira yang melakukan sertijab, yakni Iptu Bimasa Zebua gang sebelumnya menjabat Kasat Polairud Polres Katingan berpindah tugas menjabat Kasat Polairud Polres Kapuas.

Jabatan Kasat Polairud Polres Katingan diisi oleh Iptu Romlan yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Siintelair Subditgakkum Ditpolair Polda Kalteng.

Sedangkan jabatan Kapolsek Sanaman Mantikei diisi oleh Iptu Heironymus Tri Diantoro yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Lamandau,

Sementara Ipda Syaiful sebelumnya menjabat Kapolsek Sanaman Mantikei kini menjabat sebagai Panit 2 Unit 3 Subbidpaminal Bidpropam Polda Kalteng.

Kemudian, jabatan Kapolsek Tasik Payawan dari Ipda Dedi Satria Wiranto,  kepada Ipda Muh. Dian Dzikirillah yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya. Sedangkan Ipda Dedi Satria Wiranto berpindah tugas menjadi Paur Produk Spripim Polda Kalteng.

Baca Juga :  Meregang Nyawa di Tangan Cucu Sendiri

Kapolres Katingan mengungkapkan rasa terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, serta ucapan selamat selamat datang kepada pejabat baru.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas di Polres Katingan, selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada pejabat baru selamat datang, segera beradaptasi dan bersinergi,” katanya, Kamis (15/12).

Ia menuturkan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di dalam tubuh Polri, serta promosi jabatan dalam bertugas. Baik kepada perwira yang akan meninggalkan Kabupaten Katingan maupun penggantinya untuk bekerja dengan baik.

Pos terkait