Tiga Perwira Polres Lamandau Berganti

polres lamandau
MUTASI: Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kasatreskrim, dan Kasatresnarkoba di halaman Polres Lamandau, Sabtu (4/5/2024) pagi. 

NANGA BULIK, radarsampit.com – Sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres Lamandau kembali berganti. Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono memimpin secara langsung serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kasatreskrim, dan Kasatresnarkoba di halaman Polres Lamandau, Sabtu (4/5/2024) pagi.

Para pejabat yang menjalani sertijab antara lain Kompol Permadi menggantikan Kompol Samsul Bahri sebagai Wakapolres, AKP Eka Palti Arie Putra Hutagaol menggantikan Kasatreskrim yang lama AKP Faisal Firman Gani, AKP Fery Endro Priyawanto menggantikan Kasatresnarkoba yang lama AKP Zulkifli Hutagalung.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Kapolres Lamandau menyatakan bahwa jabatan tidak bersifat abadi dan merupakan penghargaan dari pimpinan. Sertijab adalah hal yang biasa dalam organisasi, yang bertujuan peningkatan kinerja organisasi dan karir.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya diteruskan dan lebih ditingkatkan. Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Lamandau. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” pesannya.

Baca Juga :  Waspada!!! Peningkatan Curanmor di Kobar

Setelah upacara sertijab dilanjutkan dengan acara lepas kenal pamit di aula Tantya Sudhirajati Polres Lamandau. (mex/yit) 

 



Pos terkait