Makin Keren! Yamaha FreeGo125 Dapat Penyegaran Warna Baru yang Lebih Mentereng

yamaha freego 125

Radarsampit.com – Mengawali Bulan Mei 2024, Yamaha melakukan penyegaran warna pada salah satu skutik andalan mereka, yaitu Yamaha FreeGo 125. Skutik multitasking itu, kini hadir dengan tampilan yang lebih gagah berkat perpaduan warna energik dan sporty.

“Sebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik di Indonesia, Yamaha terus melakukan inovasi produk dalam segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin. Kali ini, Yamaha juga menghadirkan warna-warna spesial yang menjadi tren di pasar sepeda motor nasional,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bacaan Lainnya

Antonius juga optimis bahwa warna baru ini akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, karena dapat meningkatkan rasa kebanggaan serta memberikan kesan sporty saat berkendara.

Total ada tiga pilihan warna baru yang tersedia untuk Yamaha FreeGo 125, terdiri dari dua varian, yaitu Yamaha FreeGo 125 S Version dan Yamaha FreeGo 125 Standard Version.

Baca Juga :  Polisi Tebar Ancaman untuk Pembakar Lahan

Untuk Yamaha FreeGo 125 S Version, hadir dengan balutan warna Matte baru, yakni Black Magma dan Silver. Paduan warna baru ini dikombinasikan dengan velg berwarna gold yang memberikan tampilan yang lebih berkelas.

Sedangkan untuk Yamaha FreeGo 125 Standard Version, terdapat varian warna baru bernama Sand. Warna ini merefleksikan kekuatan dan karakter gagah dari Yamaha FreeGo 125 sebagai “The Best Partner for Commuter”.

Varian warna sebelumnya juga tetap hadir pada Yamaha FreeGo 125 Standard Version dengan sedikit perubahan grafis. Warna Blue mengkombinasikan hitam dan biru yang dominan, memberikan kesan kuat pada sepeda motor.

Ada juga varian warna Red yang menggabungkan merah dan hitam, menciptakan kesan sporty yang tangguh. Serta warna Black yang mencampur hitam dan silver.

Selain warna, spesifikasi lainnya tetap sama. Yamaha FreeGo 125 dilengkapi dengan mesin Blue Core 125 cc yang terkenal bertenaga, efisien, dan andal. Suara mesin pun semakin halus berkat adanya SMG (Smart Motor Generator).



Pos terkait