Tim SAR Gabungan Temukan Satu Lagi Korban Tugboat Surya 03

korban tugboat surya 03
Tim SAR Gabungan menemukan 1 korban insiden Tugboat Surya 03 dan KM Setia Baru yang terbakar di Sungai Barito, Desa Rangga Ilung, Kecamatan Jenamas, Kabupaten Barito Selatan, Kalteng pada Jumat (17/5/2024) pagi. (Basarnas/Radar Sampit)

Radarsampit.com –  Tim SAR Gabungan menemukan 1 korban insiden Tugboat Surya 03 dan KM Setia Baru yang terbakar di Sungai Barito, Desa Rangga Ilung, Kecamatan Jenamas, Kabupaten Barito Selatan, Kalteng pada Jumat (17/5/2024) pagi.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan jarak penemuan kurang lebih 1,5 KM dari lokasi kejadian terbakarnya kapal. Kondisi jasad korban sudah tidka sempurna dan belum bisa diketahui identitasnya. Selanjutnya korban di evakuasi ke rumah sakit untuk di Autopsi.

Bacaan Lainnya

Kepala Basarnas Palangka Raya, A.A Ketut Alit Supartana mengungkapkan bahwa unsur SAR yang terlibat dalam pencarian ini antara lain Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya (Basarnas Kalteng), Inafis Polda Kalteng, Ditpolairud Polda Kalteng, BPBD Barito Selatan, Koramil Jenamas, Polsek Jenamas, KSOP Rangga Ilung, serta masyarakat setempat.

“Hingga berita ini diterbitkan Pencarian oleh Tim SAR Gabungan masih dilanjutkan,” ujarnya singkat. (*/sla)



Baca Juga :  Muncul Ledakan, Tugboat Surya 03 Terbakar di Sungai Barito

Pos terkait