Tips Lihat Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

cek status wa tanpa ketahuan
Ilustrasi WhatsApp

Radarsampit.com – “Ingin melihat status WhatsApp orang lain tanpa diketahui? Tidak perlu khawatir, ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk melakukan hal tersebut.ikut tiga tips yang dapat Anda praktikkan:

 

Bacaan Lainnya
  1. Nonaktifkan tanda terima baca

Anda dapat mematikan tanda terima baca dengan menyembunyikan centang biru ganda di WhatsApp. Caranya adalah dengan membuka aplikasi WhatsApp di perangkat Anda. Kemudian, ketuk tombol menu tiga titik di sudut kanan atas dan pilih “Pengaturan”. Selanjutnya, pilih opsi “Akun” dan masuk ke bagian “Privasi”. Di sana, nonaktifkan sakelar untuk “Tanda terima baca”. Dengan demikian, Anda dapat melihat status WhatsApp pengguna lain tanpa memberi tahu mereka bahwa Anda telah melihatnya. Setelah selesai, Anda juga dapat mengaktifkan kembali fitur ini.

 

  1. Gunakan mode offline

Salah satu cara lainnya adalah dengan mematikan data seluler atau memutuskan koneksi Wi-Fi Anda saat Anda ingin melihat status WhatsApp pengguna lain. Ketika Anda sedang offline, Anda dapat menjelajahi status mereka tanpa memberi tahu mereka bahwa Anda telah melihatnya. Namun, pastikan untuk menggunakan metode ini beberapa menit sebelum status kedaluwarsa, agar Anda tidak perlu lama-lama offline. Begitu Anda kembali online, orang lain akan melihat bahwa Anda telah melihat status mereka.

Baca Juga :  Saingi Google Meet dan Zoom, WhatsApp Luncurkan Fitur Tautan Panggilan

 

  1. Akses melalui file manager khusus Android

Saat Anda membuka tab “Status” di WhatsApp, aplikasi secara otomatis mengunduh gambar dan video status untuk akses yang lebih cepat. File-file ini disimpan dalam folder tersembunyi di penyimpanan ponsel Anda. Anda dapat mengaksesnya dengan membuka file manager di ponsel Android Anda. Navigasilah ke penyimpanan internal, kemudian buka folder “WhatsApp” dan pilih “Media”. Di dalamnya, Anda akan menemukan folder bernama “Status”. Dalam folder ini, Anda dapat melihat semua gambar status dan video yang dibagikan oleh kontak Anda di WhatsApp. Karena Anda tidak membukanya langsung melalui aplikasi WhatsApp, orang lain tidak akan pernah tahu bahwa Anda telah melihat status mereka.



Pos terkait