TRAGIS!!! Pria Ini Tewas di Atas Perahu dengan Parang Menancap di Perut

pembunuhan sampit,pria tewas dengan parang menamcap di perut,Tewas di Atas Perahu,muara sungai mentaya,sungai mentaya,radar sampit,radar sampit kriminal terbaru,radar sampit terbaru hari ini,radar sampit info terbaru,radar sampit 2022,radar sampit kriminal hari ini
ilustrasi

SAMPIT, RadarSampit.com – Seorang pria asal Desa Satiruk, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ditemukan tewas di atas perahu di muara Sungai Mentaya, Sabtu (6/8). Korban bernama Wahab (39), warga Jalan Bapinang Pagatan.

Tubuhnya ditemukan dalam posisi terlentang di atas perahu. ”Korban ditemukan tanpa baju dan hanya bercelana panjang. Berkaos tangan dan ada luka tusuk sebilah parang yang masih tertancap,” kata Kasatreskrim Polres Kotim AKP Gede Agus Putra Atmaja, Sabtu (6/8) malam.

Bacaan Lainnya

Jenazah korban yang diduga kuat dibunuh itu telah dilarikan ke Ruang Jenazah RSUD dr Murjani Sampit. Kepala Ruang Jenazah RSUD dr Murjani Sampit Ferdinan Kastro mengatakan, korban sudah dilakukan visum oleh dokter jaga.

”Ada luka tusuk sebanyak dua kali di perut sebelah kiri dan tengah yang mengenai usus dan lambung. Mata pedang bergagang kayu sepanjang 35 cm dan tertancap 15 cm ke dalam perut,” kata Ferdinan. (hgn/ign)

Baca Juga :  Curah Hujan Tinggi, Warga Diminta Waspada

Pos terkait