Ucapan Doa dan Kue Ulang Ulang Tahun Masih Berdatangan

Sejumlah Mitra Kerja Doakan Kesuksesan Radar Sampit

Meski hari ulang tahun telah berlalu ucapan doa dan kue ulang tahun masih berdatangan
SILATURAHMI: Jajaran Aquarius Boutique Hotel Sampit saat silaturahmi ke Radar Sampit terkait HUT ke-16 Radar Sampit.

SAMPIT – Meski hari ulang tahun telah berlalu, ucapan doa dan kue ulang tahun masih berdatangan. Setelah Senin (18/4) jajaran Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sampit datang bersama rombongan membawa sepaket nasi tumpeng, kemarin (19/4) giliran Aquarius Boutique Hotel Sampit yang datang membawakan kue ulang tahun bertabur kacang. Kue selembut kapas, berlapis krim dan buah-buah segar itu diberikan kepada manajemen beserta karyawan Radar Sampit.

General Manager ABHS Didik Sakti Abadi datang bersama rombongan berkunjung silaturahmi membawakan kue serta yang paling penting ucapan doa baik untuk kesuksesan Radar Sampit yang pada 17 April 2022 lalu genap berusia 16 tahun.

Bacaan Lainnya

”Selamat ulang tahun untuk Radar Sampit, semoga semakin jaya,semakin sukses, serta membawa manfaat untuk Kota Sampit dan sekitarnya,” kata Didik Sakti Abadi.

Baca Juga :  Pemkab Diminta Gaet Investor Berikan Beasiswa, Ini Manfaat yang Bakal Diperoleh

Dalam silaturahmi di ruang tamu Radar Sampit, Didik bersama Direktur Radar Sampit Siti Fauziah mengobrol banyak hal tentang rencana program kegiatan ABHS, begitu pula sebaliknya. Fauziah menyampaikan ucapan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya, karena selama ini ABHS tidak hanya menjadi mitra kerja Radar Sampit, namun sudah seperti keluarga.

”Sebuah kehormatan bagi kami, Pak Didik datang bersama rombongan. Padahal, pada hari H hadir di tengah-tengah kita melaksanakan buka puasa bersama dalam acara syukuran HUT Radar Sampit. Walaupun cuaca sedang hujan, Pak GM bersama jajaran datang lagi membawa kue. Saya mewakili manajemen dan seluruh karyawan Radar Sampit mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk Aquarius Boutique Hotel Sampit,” kata Fauziah.

Fauziah mengatakan, selama ini ABHS selalu membuka diri dan selalu ramah mengajak untuk saling bersilaturahmi. ”Semoga hubungan mitra kerja antara Radar Sampit dengan ABHS terus berjalan langgeng dan silaturahmi terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Pos terkait