Usung Konsep Belanja di SHMG Bisa Kuliner Gratis

Bazar Kuliner SHMG Sampit Bersama Pelaku UMKM

bazar kuliner shmg
PROGRAM UMKM: Owner SHMG Sampit Desy Herlina Sari (lima dari kanan) di lokasi Bazar Kuliner SHMG, akhir pekan tadi. (TONO/RADAR SAMPIT)

Bazar kuliner yang digelar Serba Harga Murah Girls (SHMG) Sampit, akhir pekan tidak hanya membantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Sampit tapi memberikan nilai plus bagi para pembeli di SHMG Sampit. Khusus di edisi akhir pekan tadi, para pembeli produk fashion di SHMG mendapatkan tawaran gratis beragam jenis kuliner dan minuman yang disiapkan.

radarsampit.com

Bacaan Lainnya

DELAPAN lapak masing-masing berukuran satu setengah meter kali satu meter berjejer rapi di sisi kiri toko SHMG Sampit Jalan AIS Nasution. Beraneke jenis kuliner dan minuman memenuhi lapak yang semuanya merupakan pelaku UMKM di Kota Sampit. Mulai dari aneka pentol, telur gulung, ayam geprek, bakso dan minuman kekinian tersaji di atas etalase. Kesibukan para penjual terlihat sejak dibuka Sabtu (8/10) siang.

Seorang perempuan berhijab terlihat mengarahkan para pembeli yang selesai berbelanja dari dalam toko menuju lapak kuliner. Sambil mendampingi para pembeli tadi, perempuan tersebut menjelaskan seluruh kuliner dan minuman yang tersedia semuanya gratis. Para pembeli cukup menukarkan potongan kupon yang sudah didapatkan dari dalam toko ke masing-masing lapak kuliner pilihannya.

Baca Juga :  Bangunan Walet di Desa Pelangsian Disambar Petir

”Setiap kupon bisa ditukarkan untuk satu jenis makanan dan minuman. Silakan dipilih masing-masing sesuai keinginan,” ucap perempuan muda tersebut.

Linda, salah seorang pembeli mengaku senang dengan bazar kuliner yang digagas SHMG. Sebagai pelanggan setia, warga Ketapang ini sudah mengetahui bazar kuliner ini sehari sebelumnya lewat media sosial yang dikelola SHMG. Tidak ingin terlambat, perempuan yang bekerja di salah satu perusahaan otomotif itu mengajak temannya untuk berbelanja di SHMG.

”Hari ini memang sudah saya rencanakan untuk berbelanja baju. Kebetulan ada promo bazar kuliner makanya siang ini saya ke sini,” ucap Linda.

Pos terkait