Waduh…! Kalteng Putra Bakal Kalah WO Lagi

kalteng putra logo
Ilustrasi (faisal/radarsampit.com)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Kalteng Putra dipastikan akan kembali kalah WO dalam lanjutan kompetisi Liga 2. Konflik internal antara manajemen dan pemain, membuat Laskar Isen Mulang memberikan kemenangan secara cuma-cuma pada Persekat Tegal Sabtu (3/2/2024) besok.

”Harusnya kami tanding lagi melawan Persekat Tegal, namun karena pemain tak hadir dan mogok bermain, maka kemungkinan tidak ada permainan,” ujar Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie, Kamis (1/2/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Eko, peluang Kalteng Putra untuk bertahan di Liga 2 sebenarnya masih terbuka lebar saat melawan PSCS Cilacap pekan lalu. ”Karena ada masalah, semua buyar. Hanya ada beberapa pemain dan tidak cukup untuk bertanding,” katanya.

Eko mengungkapkan, masih ada pemain yang ingin menghabiskan kompetisi secara reguler, terutama pemain asing William dan Haru, serta pemain naturalisasi Guy Junior.

Baca Juga :  PSBS Biak Bakal Mati-matian, Kalteng Putra Siap Ladeni Permainan Keras

”Beberapa pemain masih komitmen, tetapi kondisinya hanya tiga atau empat pemain, asing dan naturalisasi,” katanya. Eko berharap konflik yang tengah melanda Kalteng Putra segera berakhir dan kedua belah pihak sama-sama bisa mencari jalan terbaik. (daq/ign)



Pos terkait