Yang Dirasakan Dewi Perssik setelah 2 Tahun Pandemi Covid-19

Dewi Perssik
TERIMBAS PANDEMI: Dewi Perssik ikut merasakan dampak secara ekonomi dari pandemi Covid-19. Tempat usahanya gulung tikar dan dia juga kehilangan job offair sebagai pedangdut. (Aginta Kerina/Dok. JawaPos.com)

JAKARTA – Dewi Perssik ikut merasakan dampak secara ekonomi dari pandemi Covid-19. Tempat usahanya gulung tikar dan dia juga kehilangan job offair sebagai pedangdut. Namun, Dewi bersyukur masih ada program televisi yang berjalan sehingga masih memiliki penghasilan.

Terlepas dari dampak pandemi yang dirasakannya tersebut, juga ada sisi positif yang terjadi bersama suaminya Angga Wijaya. Salah satunya, Depe jadi sering berkumpul di rumah bersama keluarga.

Bacaan Lainnya

“Ini ujian, hikmahnya aku dan suamiku yang jarang komunikasi bisa sering kumpul, sering bersama. Aku yang tadinya gak pernah jadi ibu rumah tangga kayak cowok kerja terus, sekarang bisa ngepel, nyapu, beres-beres,” kata Dewi Perssik saat ditemui di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (20/7).

Depe ikut berkurban di Hari Raya Idul Adha 2021. Dia membagikan sendiri daging kurbannya untuk masyarakat di Jakarta. Sementara di kampung halaman di di Jember, Jawa Timur, Depe memilih membagi-bagikan uang untuk masyarakat dengan nilai sekitar Rp 50 juta.

Baca Juga :  Britney Spears: Ke Mana Saja Kalian ketika Aku Tenggelam?

Apa yang dilakukan Dewi Perssik ini tidak mengharapkan balasan apapun. Dia hanya mengharapkan keridhaan dan balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Saya nggak butuh balasan dari siapapun. Saya yakin Tuhan sudah ada balasan buat saya. Apa yang bisa saya kasih biar sedikit tapi rata. Saya juga nggak tahu pandemi sampai kapan,” tuturnya. (abdul rahman/jpg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *