Abdul Razak Layak Maju Pilgub Kalteng, Ini Alasannya

wisman
Anggota DPRD Kalteng Wisman

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Politikus Golkar Abdul Razak dianggap sebagai kandidat untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalteng 2024 mendatang. Tokoh masyarakat sekaligus anggota DPRD Kalteng dari Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi Kabupaten Kotawaringin Barat, Lamandau, dan Sukamara Wisman mengatakan, Abdul Razak memiliki pengalaman di bidang birokrat dan politik.

“Dia mampu mengayomi pengurus, kader partai, hingga masyarakat. Apalagi pengalaman  di kancah politik dan birokrasi sudah tidak diragukan lagi,” katanya, Kamis (15/9)

Bacaan Lainnya

Menurutnya,  Abdul Razak merupakan sosok visioner yang selalu mengedepankan beragam gagasan demi kemajuan daerah. Hal itu dapat dilihat dari kinerjanya saat menjabat Bupati Kotawaringin Barat, dan dukungannya terhadap program pemerintah saat menduduki Wakil Ketua DPRD Kalteng.

“Faktanya Abdul Razak merupakan sosok visioner yang selalu mengedepankan gagasan cemerlang untuk kemajuan daerah. Salah satunya seperti pembangunan jalan Pangkalan Bun – Kotawaringin Lama, dan pelebaran Jalan Achmad Yani di Pangkalan Bun yang merupakan gagasannya,” ucapnya.

Baca Juga :  Apes!! Kepergok Saat Beraksi, Maling Dihajar Warga

Selama menjadi birokrat dan berkiprah di politik, Abdul Razak juga tidak pernah bersilang pendapat maupun menjalin bermusuhan dengan orang lain. Abdul Razak selalu mencari jalan tengah untuk menyelesaikan permasalahan.

Sebagai sosok yang mengayomi, tentunya selalu mencari jalan tengah untuk menghadapi suatu permasalahan. Abdul Razak merupakan sosok yang tepat apabila menjadi pemimpin Kalteng.

“Memang untuk Pilgub 2024 mendatang kita belum tahu siapa-siapa yang akan maju, tapi yang pasti Kalteng sangat memerlukan sosok visioner,” pungkasnya. (sho/yit)

Pos terkait