Agustiar: Kalteng Harus Punya Atlet Hebat

PEMBUKAAN-PIALA-BERGILIR-AGUSTIAR-SABRAN
DISAMBUT ANTUSIAS: AGustiar Sabran saat menghadiri pembukaan piala bergilir Agustiar Sabran yang dilaksanakan di Stadion 29 November, Senin (6/6). (HENY/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran berharap masyarakat terus bersama-sama memajukan olahraga di seluruh Kalimantan Tengah. Dengan demikian, bisa berkecimpung di tingkat nasional hingga internasional dan mampu mengharumkan nama Indonesia dan Bumi Tambun Bungai.

Agustiar juga menyatakan siap mendukung kemajuan olahraga, sehingga bisa berdampak pada pertumbuhan dan pemulihan ekonomi yang terus berjalan. Sehingga benar-benar dirasakan oleh seluruh masyarakat Bumi Tambun Bungai.

Bacaan Lainnya

”Kami akan atensi untuk kemajuan olahraga. Anak muda tetap semangat dan berprestasi, karena melalui kegiatan olahraga banyak berdampak terhadap sektor perekonomian, pariwisata, dan UMKM. Maka itu, tak henti-hentinya mendorong pemerintah daerah agar terus berupaya meningkatkan perekonomian,” ujar Agustiar, baru-baru ini.

Menurut, Agustiar yang juga Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng ini, ada banyak dampak pandemi Covid-19 terhadap perekonomian. Karena itu ditekankan langkah strategis untuk mendorong percepatan pemulihan ekonomi daerah guna mewujudkan Kalteng yang semakin Berkah (bermartabat, elok, religius, kuat, amanah, dan harmonis).

Baca Juga :  Masuk Tiga Besar Cabor Taekwondo, Camat Tualan Hulu Beri Bonus

Dia juga mendukung pengembangan dan peningkatan atlet Kalteng sehingga pembinaan dan pengembangan atlet bisa berjalan baik untuk memajukan prestasi olahraga Kalimantan Tengah. Termasuk berharap semua pihak bersinergi tas hal tersebut.

”Saya mendukung dan semoga apa yang dilakukan menjadi langkah konkret kemajuan olahraga di Kalteng,” katanya.

Pos terkait