Airsoftgun Federasi Airsoft Indonesia Dukung Polri 

Waspada Hoax dan Jaga Kamtibmas di Kalteng

Airsoftgun Federasi Airsoft Indonesia di Kalimantan Tengah,airsoftgun,airsoftgun sniper
Federasi Airsoft Indonesia Pengurus Daerah Wilayah XIV Kalteng, siap bersinergi dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas, serta menolak paham radikalisme, intoleransi, isu sara dan pemberitaan hoax.(ist)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com– Dalam upaya menjaga keberlangsungan serta keamanan dan ketertiban,  penggiat hobby Airsoftgun Federasi Airsoft Indonesia di Kalimantan Tengah, selalu melakukan upaya koordinasi dan menjalin komunikasi kepada pemerintah  dan meningkatkan hubungan kepada lembaga penegak hukum, terutama kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Dalam hal ini Polda Kalteng.

Selain itu wujud dukungan dalam upaya penguatan hubungan Federasi Airsoft Indonesia Pengurus Daerah Wilayah XIV Kalimantan Tengah, menyatakan siap mendukung dan bersinergi dengan Polri demi menciptakan situasi keamanan, ketertiban masyarakat(Kamtibmas). Serta menolak paham radikalisme, intoleransi, isu sara dan pemberitaan hoax.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin memberikan dukungan terhadap Polri dalam menangani dan menyelesaikan permasalahan yang ada saat ini. Serta dengan tetap percaya bahwa Polri akan tetap bekerja profesional dan kami terus mendukung Polri untuk menjaga keutuhan NKRI yang damai, sejahtera dan berkeadilan bagi masyarakat,” ucap Ketua FAI Pengurus Daerah Kalteng Gusti Dian Fahrozi Ali,kemarin.

Baca Juga :  Tiga Kelurahan di Kota masih Zona Merah

Dijelaskannya, Federasi Airsoft Indonesia Federasi Airsoft Indonesia dideklarasikan 21 Januari 2012 di Rindam IV/Diponegoro. Kemudian disahkan 21 Januari 2013 dalam Munas I Federasi Airsoft Indonesia di Yonif 301/Prabu Kian Santang. Kemudian dinyatakan sebagai cabang induk organisasi Olahraga Airsoft Gun Di Indonesia Berdasarkan Skta- 02/Pengnas/Formi/I/2014.

Pihaknya juga, melaksanakan Kejurnas Airsoft Gun I Lila Buana Denpasar Bali, Kejuaraan Airsoft Gun internasional dalam Tafisa 2016 di Ancol Jakarta.

“Bagi kami olahraga Airsoftgun perlu dikembangkan di tanah air, karena selain sehat, juga mampu menumbuhkembangkan jiwa bela negara. Serta sikap satria atas nilai sportivitas dan kejujuran yang menjadi kebanggan kami, Airsofter Indonesia,” tegas Gusti.

Pos terkait