Ampera Ajak Masyarakat Berkolaborasi Membangun Daerah

bartim
PENGHARGAAN - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI atas capaian vaksinasi Campak dan Rubella disela-sela perayaan HUT ke-20 Kabupaten Barito Timur. IST/RADAR SAMPIT

TAMIANG LAYANG,RadarSampit.com – Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas mengajak seluruh lapisan masyarakat Bartim untuk bersama-sama berkaloborasi membangun daerah.

Hal tersebut diucapkan Ampera seusai memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Barito Timur di Halaman Kantor Bupati Barito Timur, Rabu (3/8) pagi.

Bacaan Lainnya

“Mari kita bersama-sama berkaloborasi membangun Barito Timur untuk lebih baik di usia ke-20 ini,” ucap Ampera.

Selain itu, Ampera juga mengungkapkan bahwa Kabupaten Barito Timur dalam pembangunan akses jalan dari 10 kecamatan sudah semua terhubung sehingga masyarakat dapat menikmati dan merasakan lebih baik.

“Untuk fasilitas kesehatan kita juga sudah dimiliki setiap kecamatan dan nantinya akan di bangun rumah sakit pratama sebagai faskes penunjang,” katanya.

Ampera juga mengimbau dan mengajak masyarakatnya untuk terus bergandengan tangan, hilangkan perbedaan, saling mendukung, berjuang dengan tekad yang kuat, berpacu dengan waktu, berkarya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Barito Timur yang semakin baik kedepannya. (apr)

Baca Juga :  Sudah Rp 300 Miliar Lebih untuk Hadapi Covid-19

 

Pos terkait