Anang Dirjo Siap Warnai Pembangunan Kobar 

PJ Bupati Kotawaringin Barat Anang Dirjo
PJ Bupati Kotawaringin Barat Anang Dirjo saat acara penyambutan di Rumah Jabatan Bupati, Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan,Rabu (25/5).rinduwan/radarsampit

PANGKALAN BUN, RadarSampit.com – Kedatangan Anang Dirjo setelah dilantik menjadi Penjabat (PJ) Bupati Kotawaringin Barat, disambut meriah dengan acara adat di Rumah Jabatan Bupati Kobar, Rabu (25/5).

Anang Dirjo didampingi istri serta anaknya disambut Sekda Kobar Suyanto. Saat menuju rujab rombongan diarak dengan hadrah dan dilanjutkan Tampung Tawar.

“Penyambutan ini di luar dugaan dan sangat meriah. Saya sangat berterima kasih kepada semuanya yang bersedia hadir. Saya harap nantinya tugas sebagai PJ Bupati Kobar dapat dibantu agar roda pemerintahan bisa terus jalan,” kata Anang Dirjo.

Tidak hanya itu, lanjut Anang, dalam menjalankan roda pemerintahan harus ada tujuan ke depan. Salah satunya agar pembangunan berlanjut dan Kabupaten Kotawaringin Barat bisa jauh lebih baik.

“Maka dalam mengisi pembangunan, saya juga butuh kekompakan dari semua Kepala SOPD dan para pejabat dan seluruh lapisan masyarakat,” harapnya.

Anang Dirjo melihat bahwa Kabupaten Kotawaringin Barat merupakan salah satu wilayah yang cukup maju di Kalimantan Tengah. Maka kehadirannya di Kobar diharapkan mampu memberi warna dalam pembangunan.

Baca Juga :  Lagi, Pengedar Sabu di Puntun Dibekuk

Menurutnya saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka hal ini menjadi konsentrasi pemerintah. Termasuk penekanan dari Gubernur agar daerah menguatkan kembali ekonomi.

“Ini yang kedepannya akan kita coba komunikasi dan koordinasikan, supaya penguatan ekonomi terus dilakukan dan tidak terus terpuruk akibat pandemi Covid-19,” bebernya. (rin/sla)

 

 

Pos terkait