Anniversary ke-4, MMO Sampit Gelar Kontes Motor

10 Klub IMO Kalseltengbar Diundang Ramaikan Hari Jadi MMO Sampit

mmo sampit
POTONG TUMPENG: Anggota MMO Sampit potong nasi tumpeng bersama dalam rangka Anniversary MMO yang ke-4 tahun di Gedung Serba Guna Sampit, Sabtu (12/11). (HENY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Komunitas Mentaya Max Owner (MMO) Sampit merayakan anniversary yang ke-4 di Gedung Serba Guna , Sabtu (12/11).  Ada ratusan rider dari 10 klub Indonesia Max Owner (IMO) yang tersebar di wilayah Kalseltengbar diundang hadir meramaikan hari ulang tahun MMO Sampit.

Koordinator Regional IMO Wilayah Kalseltengbar M Zarkasih mengatakan, perayaan anniversary MMO Sampit ke-4  diramaikan dengan kegiatan kontes motor yang diikuti 87 kontestan. “Kontestannya ada dari Kalsel dan Kalteng terkecuali MMO Sampit yang menjadi panitia penyelenggara tidak ikut dalam lomba kontes motor ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Lomba kontes motor terdiri dari 12 kategori diantaranya touring style, Sunday morning red style, modifikasi dan masih banyak lagi kategori lainnya.  “Panitia mendatangkan juri otomotif nasional bernama Tito yang dikenal dengan julukan Monster Lima Persen yang memberikan penilaian kepada para kontestan,” ujarnya.

Baca Juga :  Presiden IMO Terkesan Sambutan di Sampit

Tidak hanya itu, MMO Sampit juga mengadakan kegiatan keliling Kota Sampit yang diikuti 150 rider. “Jam 4 sore kami juga mengadakan rolling city bersama anggota MMO dan masyarakat pengguna motor Yamaha N Max. Kita start dari Gedung Serba Guna, melewati Jalan Panjaitan, Iskandar, Jalan Ahmad Yani dan kembali ke Gedung Serba Guna,” ujarnya.

Perayaan Anniversary MMO Sampit ke-4 tahun berlanjut hingga malam hari. Ada sekitar 500 anggota IMO wilayah Kalseltengbar yang tergabung dari 10 komunitas diantaranya Banjar Baru Max Owners, Palangka Raya Max Owners, Moctapin Max Owners, Seraya Max Owners, Tanjung Max Owners, Banjarmasin Max Owners, Martapura Max Owners, Khatulistiwa Max Owners, Ketapang Max Owners, Pontianak Max Owners serta Komunitas All Bikers Sampit yang hadir malam itu.

Pos terkait