Awalnya Hanya Bermain, Bocah Ini Ditemukan Tewas di Parit

ditemukan tak bernyawa
TRAGIS: Jenazah Arli Rodrigo saat di ruang jenazah RSUD Doris Slyvanus Palangka Raya setelah ditemukan meninggal dunia di saluran air, Minggu (27/6).

PALANGKA RAYA Seorang bocah berusia dua tahun di Kota Palangka Raya, Arli Rodrigo (2), ditemukan tak bernyawa di sebuah parit atau saluran air. Anak malang itu diduga tenggelam dan ditemukan mengapung di parit depan rumahnya di Jalan Tingang XXIV, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Minggu (27/6).

Jenazah Arli langsung dievakuasi ke RSUD Doris Slyvanus Palangka Raya guna dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut. Kasus itu masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Beberapa saksi dimintai keterangan terkait itu.

Bacaan Lainnya

Kanit I SPKT Polresta Palangka Raya Aiptu Hasan Virdies mengatakan, jenazah ditemukan kedua orang tua korban dalam kondisi mengapung. Begitu mendapat laporan, pihaknya langsung mengevakuasi jenazah dan mengamankan lokasi.

Berdasarkan keterangan orang tua korban, bocah tersebut awalnya bermain di sekitar rumah. Karena tak kunjung melihat keberadaan anaknya, orang tua korban lalu mencari di sekeliling rumah hingga menemukan tubuh korban sudah kaku di saluran air. ”Belum diketahui pasti bagaimana korban bisa tenggelam,” ujar Hasan. (daq/ign)



Baca Juga :  Bikin Tepok Jidat! Bendahara PPS Tilap Honor KPPS untuk Judi dan Prostitusi Online

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *