Barito Timur akan Lelang Jabatan Eselon II

ampera ay mebas
Ampera AY Mebas Bupati Barito Timur

TAMIANG LAYANG,Radarsampit.com – Masih banyak kekosongan jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim), maka dalam waktu dekat akan dilakukkan assessment atau lelang jabatan untuk asisten, kepala dinas, dan badan Eselon II.
Bupati Bartim Ampera AY Mebas mengatakan lelang jabatan tersebut untuk mengoptimalisasikan peran dari perangkat daerah demi pelayanan kepada masyarakat.
“Jabatan kosong ada sepuluh, yang saat ini di-Plt-kan, kami akan usulkan ke KASN apakah seluruh nya disetujui untuk dilaksanakan assessment atau hanya beberapa, nantinya yang menjabat sesuai dengan kompetensinya,” kata Ampera, di Tamiang Layang, Selasa (11/10).
Orang nomor satu di kabupaten berjuluK Gumi Jari Janang Kalalawah itu menambahkan, setelah disetujui assesment oleh KASN maka dilaksanakan sesuai prosedur dan aturan berlaku. Diperkirakan akhir tahun (Desember) seleksi jabatan akan dibuka.
Pemerintah daerah akan menggandeng Tim Assessment dari UPR dan Provinsi Kalteng. Selain itu, seluruh rangkaian  dipusatkan di Barito Timur.
Sejumlah jabatan yang masih mengalami kekosongan antara lain, Asisten I, Asisten II, Kepala Disnakertrans, Kepala Badan Pendapatan, BPBD, Satpol PP, Kesbangpol. (apr)

Baca Juga :  Bupati Bartim Panen Jagung Ungu

Pos terkait