Beri Bantuan di Seruyan, Bupati dan Camat Diminta Jadi Bapak Asuh

ketua tp pkk kalteng
BANTUAN: Ketua TP PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran menyerahkan bantuan makanan tambahan untuk anak-anak usia 6 bulan sampai 2 tahun di Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, Senin (26/9). (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran memberikan bantuan makanan tambahan untuk anak usia 6 bulan sampai 2 tahun kepada Ketua TP PKK Kabupaten Seruyan di Kecamatan Hanau. Hal tersebut untuk menekan angka stunting di wilayah itu.

Bantuan diberikan bertepatan saat rombongan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran meninjau pasar murah dan pasar penyeimbang di halaman GOR Bulu Tangkis, Kecamatan Hanau, Seruyan, Senin (26/9).

Bacaan Lainnya

”Stunting adalah gangguan gizi terhadap anak-anak. Nanti ada bantuan timbangan digital juga untuk memantau tumbuh kembang anak di desa-desa,” kata Ivo, usai memberikan bantuan berupa susu, bubur bayi, dan timbangan digital.

Ivo meminta Bupati Seruyan dan camat setempat bersedia menjadi bapak asuh di Kecamatan Hanau. Menurutnya, Hanau merupakan salah satu kecamatan yang posyandunya paling aktif di Seruyan. (ewa/ign)

Baca Juga :  Bandara Kuala Pembuang Ganti Nama

Pos terkait