Blunder Fatal Adidas untuk HSV

Salah Sponsor, Tunda Pakai Kostum Tandang

JERSEY: Adidas masih menyertakan Fly Emirates di bagian dada jersey terbaru HSV. (NET)

HAMBURG – Hamburger SV (HSV) memang terlanjur identik dengan sponsor utama mereka, Fly Emirates, lantaran kerja sama mereka berlangsung selama 15 tahun. Baru musim lalu klub yang kini berkompetisi di 2.Bundesliga itu berganti sponsor ke Orthomol.

Nah, hal itulah yang terlewatkan oleh Adidas sebagai produsen jersey HSV. Bukannya menyertakan Orthomol, Adidas masih menyertakan Fly Emirates di bagian dada jersey terbaru HSV. Itu terjadi untuk semua stok  jersey tandang klub juara Liga Champions 1982—1983 tersebut.

Alhasil, HSV tidak akan tampil dengan kostum tandang mereka sampai Adidas merevisi kesalahan mereka. Dan, itu membutuhkan waktu paling cepat dua bulan atau setidaknya sampai lima spieltag awal 2.Bundesliga musim ini.

”Salah satu laga tandang kami yang dipastikan tidak bisa mengenakan jersey tandang adalah melawan Eintracht Braunschweig pada putaran pertama DFB-Pokal (8/8, Red),” ucap salah satu petinggi HSV Frank Wettstein kepada Bild.

Untung, kesalahan tersebut tidak terjadi di jersey kandang HSV. Sangat mungkin human error dari Adidas terhadap jersey tandang itu diketahui ketika HSV meluncurkan jersey kandang mereka pada Sabtu lalu (17/7). (io/dns/jpg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *