BNI Akad Massal 4.675 KPR Sejahtera  

BNI
BNI Cabang Sampit melaksanakan akad massal 4.675 KPR Sejahtera FLPP di Kafe Double Doors, Jalan S Parman, Selasa (30/2)

SAMPIT–BNI Cabang Sampit kembali menggelar akad massal Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Sejahtera FLPP di Kafe Double Doors, Jalan S Parman,  Selasa (30/2). Total akad massal kali ini mencapai 4.675 KPR Sejahtera.

Pemimpin Cabang Bank BNI Sampit Agung FS Ibat mengatakan, akad massal 4.675 KPR Sejahtera ini dilaksanakan secara online serentak di 17 wilayah di seluruh Indonesia. Akad massal KPR akan menjadi gambaran pencapaian program pemerintah, yaitu rumah bersubsidi bagi masyarakat menengah ke bawah, dan juga untuk memotivasi seluruh devloper yang ada di Kotawaringin Timur.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Dengan adanya agenda rutin setiap tiga bulan sekali, BNI akan memberikan penghargaan kepada developer yang memberikan kontribusi besar di dalam penyaluran FLPP. BNI juga akan terus mempererat hubungan silaturahmi dengan developer yang tergabung dalam Real Estate Indonesia (REI) maupun Aliansi Pengembang Perumahan Nasional (Appernas) Jaya.

Akad massal dihadiri oleh Notaris, pengurus Appernas Jaya, REI, serta nasabah mitra BNI. BNI selaku bank BUMN menjadi sebagai salah satu penyalur program pemerintah di sektor perumahan subsidi.

Baca Juga :  Bupati Kotim Dukung Akreditasi Paripurna Rumah Sakit

”Maka dari itu kami mengadakan akad massal KPR secara nasional setiap tiga bulan sekali,” kata Agung.

Adapun salah satu developer di Sampit yang berprestasi dalam penyerapan program KPR yang cukup banyak adalah PT. Citra Mandiri Dwi Pratama. Developer ini sehingga meraih penghargaan peringkat kedua secara nasional.

Menurut Agung, tahun ini ada tantangan besar. Dari total FLPP untuk BNI Kantor Wilayah Banjarmasin meliputi Kalimantan Tengah dan Selataan, 36 persennya diserap oleh BNI Cabang Sampit.

”Ini luar biasa. Meski pun realisasi KPR di kota-kota lain digabung, tidak akan bisa menyamai Sampit,” ucap Agung dengan banggar.

Agung berharap developer perumahan di Kota Sampit terus berjuang memberikan pelayanan dan penyaluran yang lebih baik lagi untuk masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur.

Akad massal diadakan sesuai dengan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan cek suhu tubuh.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *