Terdakwa Pembunuhan Fitri Membantah

Pembunuhan Fitri
Nur Fitri korban pembunuhan yang hingga kini belum terungkap pelakunya.

SAMPIT – Terdakwa kasus pembunuhan Nur Fitri, Acn, membantah telah menghabisi nyawa istri sirinya sendiri. Dia juga memberikan keterangan yang berbeda dari keterangan saksi yang sebelumnya menyebutkan, terjadi cekcok antara pria dan wanita di sekitar lokasi pembunuhan Fitri di Jalan Pramuka Sampit.

Dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Sampit itu, Acn menceritakan, pada 13 November 2017, dia dan korban menghadiri acara ulang tahun seorang pejabat kepolisian di tempat hiburan malam.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

”Di situ kami ada acara. Nyanyi-nyanyi dan juga ada minum,” ujarnya, Senin (29/3). Setelah dari THM di Jalan Tjilik Riwut tersebut, terdakwa bersama korban pulang. Mereka sempat singgah dan Fitri minta digantikan menyetir. Saat itu Fitri turun dan tidak masuk lagi ke mobil. Acn lalu mengaku langsung menutup pintu mobil.

Terdakwa melanjutkan, saat turun dari mobil, korban sempat ditunggu agar masuk lagi. ”Saya tunggu sekitar 15 menit, dia tidak ada. Saya cari mutar-mutar di sekitar itu, tapi tidak menemukannya,” katanya.

Baca Juga :  SADISNYA!!! Sarwani Ditembak dari Dekat, Polisi Hentikan Kapal yang Angkut Otak Pembantaian

Dia mengaku tidak berhenti di dekat gang dan turun dari mobil. Setelah itu, terdakwa kembali ke rumah korban di kawasan lingkar selatan tersebut, namun dia tidak mendapati Fitri.

Acn mengaku tidak terlalu khawatir saat tidak menemukan korban. Pasalnya, korban juga pernah melakukan perbuatan seperti itu. ”Dulu dia pernah seperti itu, namun menginap di Aquarius. Paginya baru minta jemput,” ujarnya.

Lebih lanjut Acn mengatakan, dia sempat menyebut Fitri meninggal karena lompat dari mobil kepada pembantu korban. ”Saya jawab waktu itu karena pikiran saya tidak jelas. Saya juga tidak tahu dia meninggal karena apa,” ucapnya.

Acn mengaku mengetahui Fitri meninggal setelah dihubungi pihak kepolisian dan melihat jasad korban di kamar mayat RSUD dr Murjani Sampit. Dia juga menegaskan, antara dirinya dengan korban belum melakukan pernikahan.

Menurutnya, selama ini dia hanya berpacaran dengan korban, namun sudah ada rencana menikah. Dia tinggal serumah dengan korban sejak 2015 dan mengajaknya menikah, namun selalu diundur. Menurutnya, hubungannya dengan Fitri telah diketahui istri sahnya.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *