BNI Kantor Cabang Sampit Berbagi Sembako di Empat Lokasi 

BNI Kantor Cabang Sampit Berbagi Sembako
BNI BERBAGI: Pemimpin PT. Bank Negara Indonesia (Persero) tbk Kantor Cabang Sampit Agung FS Ibat menyalurkan 164 paket sembako di Seranau, Sawahan, Handil Sohor, dan Sei Udang Kuala pembuang, Kamis (6/5).

SAMPIT–PT.Bank Negara Indonesia (Persero) tbk Kantor Cabang Sampit melaksanakan kegiatan CSR Bank BNI dengan membagikan 164 paket sembako, Kamis (6/5).  Sebanyak 50 paket dibagikan di Kecamatan Seranau, 38 paket di Kelurahan Sawahan, 38 paket di Desa Handil Sohor, dan 38 paket dibagikan di Sei Udang Kuala Pembuang. Kegiatan ini sekaligus memperingati HUT Bank BNI ke-75.

BNI Berbagi merupakan program tanggung jawab sosial perusahaan BUMN untuk masyarakat yang kurang mampu dan kurang beruntung yang terdampak wabah covid -19. BNI selalu hadir menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang sangat membutuhkan setiap tahunnya, baik itu pada saat Natal, Ramadhan, dan saat terjadi bencana alam di berbagai daerah.

Bacaan Lainnya

Pemimpin Bank BNI Cabang Sampit Agung FS Ibat berharap bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat Kotim yang terdampak covid-19. Apalagi saat ini, banyak warga yang mengharapkan bantuan dari pemerintah daerah untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari –hari.

Baca Juga :  BNI Peduli Bantu Pembangunan Masjid Jami Nur Qolbu

”Bulan Ramadan selalu dinantikan umat muslim di seluruh dunia. Umat muslim belomba-lomba berbuat kebaikan untuk mengharapkan pahala sebanyak–banyaknya,” katanya.

Masyarakat Seranau, Sawahan, Handil Sohor, dan Sei Udang Kuala Pembuang mengucapkan terima kasih kepada Bank BNI  Cabang Sampit yang telah menyalurkan paket sembako kepada  warga kurang mampu. Warga mendoakan BNI tetap jaya dan terus maju, dan karyawannya selalu diberikan kesehatan. (adv/aljamalu)

 

 

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *