Brigadir Ridhal Bunuh Diri Dalam Alphard

bunuh diri
TKP: Sejumlah polisi sedang melakukan pemeriksaan di mobil Alphard tempat kejadian Brogadir Ridhai bunuh diri dengan pistolnya.

Radarsampit.com – Almarhum Brigadir Ridhai Ali Tomi menempati rumah milik mantan menteri Fahmi Idris di Jalan Mampang Prapatan IV RT 10/ RW 02, Tegal Parang, Mampang Jakarta Selatan.

“Iya rumah Fahmi Idris,” kata salah seorang sekuriti pada salah satu klaster yang tidak jauh dari rumah tersebut, Suryani saat ditemui di Jakarta, Sabtu, (27/4/2024).

Bacaan Lainnya

Suryani juga mengatakan, rumah yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) Brigadir RA meninggal itu sudah dikontrak oleh seseorang selama empat tahun. Namun, dia tak mengetahui secara rinci identitas pengontrak tersebut.

Sementara itu Sahrial penjaga rumah milik Fahira Idris yang merupakan putri mantan menteri perindustrian Fahmi Idris mengatakan bahwa rumah bernomor 20 tersebut memang disewakan.

“Iya dikontrak,” ujar Suryani yang tinggal tidak jauh dari rumah almarhum Fahmi Idris.

Baca Juga :  Gibran Bagi-Bagi Buku dan Gelar Tes Kesehatan

Sahrial menambahkan, rumah itu sudah dua tahun terakhir ini ditempati orang lain atau bukan dari keluarga Fahmi Idris.

“Kemungkinan dua tahun. Jadi pas meninggal, kemudian tak lama dikontrak,” ucapnya.

Almarhum Fahmi Idris sendiri merupakan Menteri Perindustrian Indonesia ke-22 pada Kabinet Indonesia Bersatu (2004) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Politisi Partai Golkar tersebut juga pernah menjabat Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Indonesia Ke-20 era Presiden BJ Habibie, wafat pada Minggu 22 Mei 2022 sekitar pukul 10.00 WIB di ICU Rumah Sakit Medistra Jakarta. (jp)



Pos terkait