Brio Diseruduk Innova, Satu Orang Masuk Rumah Sakit

brio rusak
KECELAKAAN: Kecelakaan terjadi di Jalan Iskandar tepatnya di depan Royal Karaoke, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar, Senin (17/10). (Istimewa/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda empat terjadi di ruas Jalan Iskandar, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin (17/10).

Kecelakaan melibatkan kendaraan jenis Innova dan Brio. Akibat kejadian itu pengemudi Brio harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin Pangkalan Bun akibat benturan pada dadanya.

Bacaan Lainnya

Meskipun kedua mobil mengalami ringsek namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kecelakaan itu sempat memacetkan arus lalulintas mengingat lokasi kejadian merupakan jalan utama di Kota Pangkalan Bun.

Informasi dihimpun, mobil Inova berwarna silver dengan bernopol KH 1086 GJ tersebut membawa rombongan siswa dari salah satu sekolah dasar di Kecamatan Kotawaringin Lama. Mereka akan mengikuti berbagai lomba dalam festival bahasa dan budaya di rumah Betang Pasir Panjang.

Baca Juga :  PT. GSIP-AMR Jalankan Program Astra Cerdas

Di depan mobil rombongan pelajar Sekolah Dasar tersebut ada mobil Brio berwarna hitam dengan bernopol KH 1795 GR. Sesampainya di depan royal karaoke, mobil Brio tiba-tiba menyalakan lampu hazard dan akan berputar arah.

Mengingat jarak terlalu dekat, mobil inova menabrak bagian belakang mobil Brio didepannya hingga melintir ke kanan dan menabrak pohon peneduh hingga ringsek.

“Jarak kita dengan mobil Brio itu hanya empat meter, kami kira mobil tersebut tetap lurus karena dua lampu sein hidup (hazard), dan kami kaget karena tiba-tiba akan berputar arah hingga tabrakan tak dapat dihindari,” ujar salah satu penumpang di mobil Innova, yang enggan disebut namanya.

Salah satu saksi mata kecelakaan, Rizki mengungkapkan bahwa kedua kendaraan itu awalnya berjalan dari arah Pangkalan Bun menuju Bundaran Pancasila. Diduga mobil Brio akan berputar namun dari belakang tertabrak oleh mobil Innova.

Pos terkait