Bupati Bartim Lantik Pejabat Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional

bartim
LANTIK - Bupati Bartim Ampera AY Mebas melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, Administrator, pengawas dan Pejabat Fungsional dilingkup pemkab setempat. IST/RADAR SAMPIT

TAMIANG LAYANG,Radarsampit.com – Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, Administrator, pengawas dan Pejabat Fungsional sebanyak 40 orang dilingkup pemkab setempat,  di Aula Rapat kantor Bupati , Tamiang Layang, kemarin.

Dalam mutasi jabatan tersebut juga terdapat empat Pimpinan tinggi pratama (JPT) yaitu Forty Rickyannou sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga di mutasi sebagai Staf ahli Bupati.

Andrungayan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Barito Timur, dimutasi sebagai Kepala Dinas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)

Herawani kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Darius menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sebelumnya Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Perindustrian Kabupaten Baritp Timur.

Bupati Bartim Amperq AY Mebas mengucapkan selamat kepada yang dilantik atas jabatan barunya, dan semoga dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan ini dengan baik.

“Bahwa rotasi dan mutasi yang dilakukan merupakan bagian dari upaya mengemban karir profesional ASN dan juga upaya dalam rangka penyegaran untuk meningkatkan kinerja organisasi di pemerintahan,” kata Ampera.

Baca Juga :  Waspada Banjir di Hulu Katingan

Bupati menambahkan mutasi bukan hal yang luar biasa, namun merupakan hal yang mungkin dan kapan saja bisa terjadi sesuai kebutuhan formasi. Ia meminta, agar dalam menjalankan tugas harap pedomani aturan yang ada sesuai tupoksi nya masing-masing .

“Kinerja pejabat yang sudah dilantik sekalian akan terus di evaluasi secara periodik sehingga ada kemungkinan kedepannya akan dilakukan penyegaran dan pembinaan kembali sesuai dengan hasil penilaian kinerja,” pungkasnya.(APR)

Pos terkait