Bupati Seruyan Lantik 50 Pejabat 

Lantik 50 Pejabat

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir kembali melantik 50 pejabat struktural dan fungsional di pendopo rumah jabatan bupati, Selasa (13/4). Pelantikan ini dalam rangka pengoptimalan kinerja pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan.

Yulhaidir menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. Adapun maksud dari pelantikan tersebut sebagai penyegaran bagi para pejabat dan optimalisasi kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Dalam kesempatan itu Yulhaidir mengingatkan kepada aparatur sipil negara (ASN) yang dilantik agar bekerja secara profesional sesuai dengan tugasnya masing-masing. Seluruh pegawai dapat berinovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan memajukan Seruyan.

“Tolong berikan kinerja yang terbaik untuk masyarakat dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Seruyan,” pintanya.

Menurutnya, mutasi dan rotasi pejabat di lingkungan pemerintah merupakan hal yang lumrah terjadi. Pergantian jabatan bukan merupakan suatu masalah.  ”Pengangkatan jabatan tersebut berdasarkan latar belakang dan kompetensi,” tutur orang nomor satu di Seruyan itu.   (hen/yit)

Baca Juga :  Pemotor Knalpot Brong Bisa Dipenjara 1 Bulan

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *