Bupati Seruyan Serap Aspirasi Warga dengan Blusukan.

Bupati Seruyan Blusukan
BLUSUKAN: Bupati Seruyan Yulhaidir saat mengunjungi Desa Sungai Undang untuk melihat kondisi warganya.(HENDRI/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG-Bupati Seruyan Yulhaidir menyerukan kepada para pejabat untuk mengintensifkan peninjauan langsung ke lapangan. Hal tersebut agar aspirasi masyarakat langsung diketahui dengan cepat.

“Saya sering blusukan karena ingin tahu langsung kondisi warga saya,” ujar Yulhaidir.

Bacaan Lainnya

Menurutnya kunjungan langsung untuk melihat kondisi warga ini telah menjadi kebiasaan untuk menyerap aspirasi. Bahkan, Yulhaidir mengaku sering blusukan tanpa pengawalan sehingga warga kerap tidak mengetahui kehadirannya. “Saya sering naik motor sendiri menggunakan masker sehingga warga terkadang tidak mengenali,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa saat ini kondisi perekonomian masyarakat masih belum stabil akibat pandemi Covid-19. Oleh karena itu fokus pembangunan tahun ini mengarah pada pemulihan ekonomi masyarakat.

Selain itu dirinya juga terus mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan apalagi saat ini ada varian baru covid-19 sehingga kita harus terus waspada. (hen/sla)

Baca Juga :  Waspada! Badai Petir di Sukamara

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *