Cewek Ini Berharap Dinikahi, Ternyata Selingkuhannya Playboy Kelas Yahut

perselingkuhan
Ilustrasi: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya

Radarsampit.com – Makin ke sini ternyata kian banyak cowok yang manis bibirnya. Saking manisnya, cewek yang ahli soal dunia perlelakian ini masih bisa kena tipu.

Ini cerita tentang Karin, 29. Perempuan yang tinggal di kawasan Surabaya Barat, yang ngakunya seorang playgirl.

Bacaan Lainnya

Karin ini sudah bersuami. Sebut saja suaminya bernama Donwori, 30, dengan status pernikahan baru 1,5 tahun, yang kondisinya sedang tidak baik-baik saja.

Karin yang seorang broker properti ini ditipu mentah-mentah oleh Donjuan, 28. Celaka, Karin ini tertipunya sudah sangat jauh.

Karin sudah dijanjikan akan dinikahi Donjuan segera setelah status sebagai istri Donwori, tak lagi melekat kepadanya. Sayang sekali, agaknya perkataan Donjuan, pria yang memberi Karin harapan,  tak sungguh-sungguh.

Hal ini terbukti setelah Karin mengetahui pacar Donjuan tak hanya dirinya, namun banyak. Ada di mana-mana. Mulai dari SPG biasa hingga orang kantoran, ada semua. Semuanya cantik-cantik pula.

Bahkan ada yang cantiknya melebihi Karin. Donjuan ternyata playboy kelas yahut.

Baca Juga :  Usir Suami dari Rumah, Istri Malah Serumah dengan Pria Lain

Karin sendiri baru tahu permainan Donjuan setelah ia dilabrak online oleh  perempuan yang mengaku-aku kekasih Donjuan. Ia yang sedang menikmati masa kasmaran, diganggu oleh perempuan yang marah-marah menuduh Karin mengambil kekasihnya.

Bahkan, si selingkuhan ini kemampuan stalking-nya canggih. Tak pernah kenal sebelumnya, saat menyerang, ia paham sampai ke akar-akar latar belakang Karin.

“Aku diolok-olok. Daripada ganggu laki orang harusnya ngurusi rumah tangga sendiri yang mau bubaran. Dia pikir, dia siapa ngatur-ngatur hidupku,” omel Karin di Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, kemarin.

Kedekatan Karin dengan Donjuan memang tergolong baru. Sejak Karin pisah rumah dengan Donwori, hingga kini sudah separuh jalan urusan perceraiannya dengan si suami.

Namun di waktu yang tergolong singkat itu, Donjuan tampil amat meyakinkan. Bahkan Donjuan memasang janji manis akan segera mendatangi orang tua Karin, kalau ia lepas masa iddah.

Setelah perkenalan kurang menyenangkan dengan “pacar Donjuan” itu, Karin sempat marah. Namun tak lama. Ya saking pandainya Donjuan berkilah. Meski nyata-nyata ia diteror setiap hari.



Pos terkait