Desa Binaan PT GSPP Jadi Target Baksos Siswa SDS Pesona Astra

bantuan sembako
Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2023, siswa-siswi SDS Pesona Astra melakukan aksi bakti sosial kepada warga yang membutuhkan. Bakti sosial ini dilakukan secara berkala dari hasil pengumpulan infaq siswa yang rutin dikumpulkan setiap hari Jumat.

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2023, siswa-siswi SDS Pesona Astra melakukan aksi bakti sosial kepada warga yang membutuhkan. Bakti sosial ini dilakukan secara berkala dari hasil pengumpulan infaq siswa yang rutin dikumpulkan setiap hari Jumat.

Kegiatan ini merupakan aksi untuk menggugah rasa kemanusiaan para pelajar SDS Pesona Astra dan melakukan aksi nyata di masyarakat. Mereka diajarkan, dikenalkan, dan diberi kesempatan untuk bisa berbagi dengan sesama.

Bacaan Lainnya
Gowes

Kali ini, bakti sosial dilakukan di Desa Kebun Agung, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng yang merupakan desa binaan PT. Gunung Sejahtera Puti Pesona. Sejumlah bingkisan bakti sosial berupa sembako (sembilan bahan pokok) disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Para penerima berasal dari data diperoleh dari Kesra Desa Kebun Agung.

Baca Juga :  PT.GSIP Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

Bingkisan tersebut dibagikan oleh perwakilan siswa SDS Pesona, Aji Wicaksana selaku Pembina Pramuka, Imanuri selaku Kepala Sekolah, dan didampingi oleh Asisten CSR yakni Bapak Usma serta Bapak Budi Slamet Hariyadi selaku perwakilan dari Function HO Jakarta. Dukungan dari manajemen PT. Gunung Sejahtera Puti Pesona juga turut andil dalam kegiatan ini.

Manajemen memberi fasilitas untuk sekolah agar kegiatan bakti sosial ini bisa berjalan dengan lancar. Harapannya, kegiatan yang sudah berjalan dengan baik ini bisa terus berlanjut dan bisa menyasar ke segala lini. Target dan tujuan selanjutnya bisa lebih melebarkan aksi di berbagai desa/wilayah lain.

Semoga saja apa yang sudah dibagikan dan menjadi kebaikan bisa dijadikan teladan bagi orang lain serta banyak dipetik manfaat di dalamnya. (Vika Varia Matovana)



Pos terkait