Di Sukamara, Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Danau

ilustrasi mayat
ilustrasi (jawa pos)

SUKAMARA, radarsampit.com – Warga Desa Pangkalan Muntai, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Danau Sagu Dandun, Sabtu (29/10) sekira pukul 01 dini hari.

Mayat menggunakan celana pendek warna hitam dan switer lengan panjang itu ditemukan dalam keadaan tertelungkup ke dalam air.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna melalui Kasat Reskrim Sukamara Iptu Adhi Haris Susanto menjelaskan bahwa penemuan mayat bermula dari laporan nelayan yang melihat sesosok tubuh manusia sehari sebelumnya atau pada 28 Oktober 2022.“Saat itu nelayan ini bersama ayahnya ingin memasang jaring ikan di danau tersebut,” katanya.

Sepulang melihat sosok yang diduga mayat itu, kemudian nelayan ini menanyakan kepada Ketua RW setempat perihal apakah ada warga kampung yang hilang dan menceritakan bahwa ia melihat seperti sosok mayat mengambang di dalam air.

Baca Juga :  Aparat Turun Tangan Cegah Permainan Harga dan Kelangkaan Gas Elpiji

Malam itu sejumlah warga langsung ke lokasi dan menemukan mayat, serta memberikan tanda di lokasi mayat sembari menunggu pihak kepolisian datang mengevakuasi.

Mayat kemudian dibawa ke RSUD Sukamara untuk divisum, kemudian dikuburkan di pemakaman umum di Desa Natai Sedawak.

“Karena kondisi di lapangan dan kendala jarak, evakuasi baru bisa dilaksanakan pagi hari. Kondisi mayat saat ditemukan sudah membusuk,” tukas Iptu Adhi Haris Susanto.(fzr/sla)

 

 

 

Pos terkait