Diduga Habis Curi Motor, Pria Ini Menginap di Losmen, Ketangkap gara-gara Ini

maling motor
DITANGKAP: Seorang pria diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor ini ditangkap aparat Kepolisian di Jalan Iskandar, Sampit, Minggu (27/11) kemarin. (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kabupaten Kotawaringin Timur belakangan ini marak terjadi. Bahkan, hanya dalam hitungan detik, pelakunya berhasil membawa kabur motor korbannya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, seorang pria digiring ke kantor polisi karena diduga terlibat curanmor. Pria yang belum diketahui identitasnya itu ditangkap di sebuah losmen di Jalan Iskandar, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit.

Bacaan Lainnya

”Saat itu pelaku sedang menginap di losmen tersebut,” kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Iptu Sriyono, Minggu (27/11).

Penangkapan bermula saat pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa motor miliknya hilang. Petugas langsung menuju lokasi dan mengamankan pelakunya sedang berada di kamar losmen.

Setelah diinterogasi, pelakunya mengaku mencuri sepeda motor tersebut di kawasan Pasar Keramat, Kecamatan Baamang. ”Pencurian terjadi Jumat (25/11) siang. Ketahuannya saat korban melihat motornya terparkir di losmen itu,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Waspada, Debit Air DAS Katingan Meningkat

Sriyono menuturkan, kasus curanmor itu telah ditangani Polsek Baamang. ”Kami hanya melakukan penangkapannya saja. Pelaku beserta barang buktinya diproses di Kantor Polsek Baamang,” ujarnya. (sir/ign)

Pos terkait