Dikemudikan Pelajar, Honda City Terbalik di Kawasan Lanud Iskandar

kecelakaan mobil 1
RUSAK PARAH: Kondisi mobil yang dikendarai EA (16) yang dan mengalami kecelakaan tunggal di komplek AU, Jalan Iskandar, Madurejo, Minggu (19/11) pukul 06.45 WIB. (Istimewa/Radar Sampit)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Kesatrian Angkatan Udara, Jalan Iskandar, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu (19/11) pukul 06.10 WIB.

Mobil Honda City berwarna putih bernomor polisi KH 1291 GV terguling dan terbalik usai menabrak plangson (media jalan). Warga yang sedang berolahraga di arena jogging track Lanud Iskandar segera memberikan pertolongan dan mengeluarkan sang pengemudi dari mobil yang terbalik.

Penyidik Gakkum, Satlantas Polres Kobar Hengki Setiawan mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sewaktu kendaraan roda empat Honda City warna putih  yang dikendarai oleh EA (16) berjalan dari arah simpang tiga Lanud Iskandar.

“Sebelum kecelakaan korban melaju dari arah simpang tiga Lanud Iskandar menuju arah Bundaran Pancasila,” terangnya.

Lanjut dia, saat itu korban tidak menyadari bahwa ban mobil depan sebelah kanan yang dikendarainya pecah. Selanjutnya mobil hilang kendali dan menabrak sudut kanan pembatas jalan dan terbalik di lajur kiri jalan.

Beruntung, meski kondisi mobil terbalik dan mengalami kerusakan yang parah, pengemudi yang berdasarkan informasi merupakan salah satu siswa SMA di Kota Pangkalan Bun hanya mengalami luka memar pada pergelangan tangan kiri.

Baca Juga :  Lama Diintai, Dua TO Kasus Narkoba Ini Akhirnya Diringkus

“Korban mengalami luka ringan dan segera dilarikan ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, dan mobil saat ini sudah dievakuasi dan mengalami kerusakan berat,” pungkasnya. (tyo/sla)

 

 

 

Pos terkait