Dipanggil Tak Menyahut, Pensiunan PNS Ini Ternyata Tewas

Pensiunan PNS
Proses evakuasi jenazah SP (66) yang ditemukan meninggal dunia di kediamannya, Senin (21/6).

PALANGKA RAYA Seorang pria berinisial SP (66), ditemukan tak bernyawa di kediamannya, Jalan Temanggung Tilung, Senin (21/6). Temuan jenazah pensiunan PNS itu membuat geger warga sekitar.

SP ditemukan tergeletak di tempat tidurnya setelah tetangga mencium aroma tak sedap di sekitar rumah korban. Warga bersama anggota Polsek Pahandut lalu mendobrak pintu rumah dan mendapati pria uzur itu sudah tak bernyawa dengan kondisi memprihatinkan dan mengeluarkan aroma menyengat.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, SP tinggal seorang diri. Saat itu kondisi rumah dalam keadaan terkunci. Warga sempat memanggil korban, tetapi tidak ada respons, sehingga warga dan anak korban mengira dia pulang kampung ke tempat istrinya di Tabak Kanilan, Barito Selatan. Jenazah SP lalu dievakuasi ke rumah sakit.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang mengatakan, beberapa saksi telah dimintai keterangan. Tidak ada tanda mencurigakan dari hasil olah tempat kejadian perkara. ”Untuk sementara tidak ada tanda ke arah tindak kriminal,” ujarnya.

Baca Juga :  Kabar Baik! Car Free Day Akan Diadakan Lagi

Erwin menuturkan, evakuasi jenazah dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Tim Inafis telah melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut. ”Masih dalam lidik,” tandasnya. (daq/ign)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *