Dua Motor Tabrakan, Satu Pengendara Tewas

laka lantas
LAKA LANTAS : Personel Satlantas Polresta Palangka Raya berada di lokasi kejadian laka lantas di Jalan Mahir Mahar Kilometer 19, Kalampangan, Kamis (14/7) malam. IST/RADAR PALANGKA

PALANGKA RAYA,RadarSampit.com – Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi di Mahir Mahar kilometer 19, Kalampangan, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (14/7) malam.

Akibat insiden itu, satu orang pengendara bernama Isno Minharjo warga Kalampangan meninggal dunia sebelum mendapat perawatan tim medis. Sementara lawan tabrakan, Juli warga Bakungin, Kabupaten Kapuas hanya alami luka-luka.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Kecelakaan berawal saat itu di Jalan Mahir Mahar KM 19. Terdapat saksi Aziz dan Warsini berboncengan mengendarai motor. Keduanya bermaksud menyeberang dari Jalan Majapahit menuju Jalan Mahir Mahar.

Tepat pada saat bersamaan, dari bagian belakang datang korban Isno Minharjo mengendarai motor  Honda Revo dengan nomor polisi KH 4750 AS.

Saat itu posisi sudah berada di tengah jalan untuk menyeberang. Tiba- tiba jalur tengah jalan ditabrak pengendara lain yakni sepeda motor Honda CB 150 dengan nomor polisi  DA 2039 MG  dikendarai Juli berboncengan Jumatiah.

Baca Juga :  Abdul Razak Silaturahmi dengan KWOD Kalteng

Kala itu Juli memacu kendaraan dari arah jalan Kota Palangka Raya menuju ke arah Pulang Pisau. Diduga hal itu terjadi lantaran kondisi gelap dan tidak bisa mengendalikan laju motor,sehingga tabrakan terjadi.

Kuatnya tabrakan keduanya terpenting. Juli dan Jumatiah mengalami luka, sedangkan Isno mengalami luka parah dan para warga saat di TKP, membawa korban. Namun sampai  Rumah Sakit Kota Palangka Raya Isno dinyatakan menghembuskan nafas terakhir.

Tak lama setelah itu, petugas kepolisian datang dan melakukan penyelidikan terkait insiden lakalantas tersebut.

“Benar ada laka lantas mengakibatkan satu meninggal dunia. Kami sudah datangi TKP, amankan TKP, catat identitas saksi dan korban, kemudian menghubungi Piket Unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya untuk tinjut.” ujar Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kapolsek Sabangau IPTU Dhini Fitriana Lestari, Jumat (15/7).

Dhini menambahkan, jenazah sudah dibawa ke rumah duka, sedangkan pengendara maupun penumpang motor Honda CBR dalam perawatan medis di rumah sakit.

Namun pihaknya belum menentukan tersangka, lantaran kasus itu telah dilimpahkan ke Mapolresta.



Pos terkait