Dukung Abdul Razak Majukan Olah Raga Kalteng

MUHAMMAD APRIANDI
MUHAMMAD APRIANDI

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com– Salah satu Olahragawan Palangka Raya Muhammad Apriandi, mengharapkan dukungan pemerintah daerah terhadap seluruh kegiatan olahraga, untuk bisa berpartisipasi maksimal di semua ajang.

Menurutnya dunia olahraga menjadi salah satu tolak ukur dalam kemajuan daerah. Melalui prestasi yang ditorehkan dalam bidang olahraga, suatu daerah dapat dikenal, tidak hanya di tingkat nasional, tetapi hingga Internasional.

Bacaan Lainnya

“Dari pencapaian prestasi olahraga khususnya di Kalteng, tidak lepas dari peranan pemerintah melalui kepala daerah, dalam memberikan mendukung serta dorongan bagi atlet maupun Cabang Olahraga,” katanya, Minggu (12/2)

Pria yang juga berprofesi sebagai pelatih Fitness di Squad Gym II Palangka Raya ini pun berpendapat,  salah satu calon pemimpin yang dinilai mampu memajukan dunia olahraga di Kalteng yakni sosok Abdul Razak.

Ada berbagai dasar penilaian menurut Apriandi , selain karena kaya akan pengalaman di kancah birokrasi maupun dunia perpolitikan, Abdul Razak saat ini juga memegang jabatan sebagai Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi Kalteng.

Baca Juga :  Pj Bupati Kotawaringin Barat Resmikan Pengoperasian Penggilingan Padi di Desa Palih Baru

“Saya yakin dan optimis olahraga di Kalteng bisa semakin maju di bawah kepemimpinan Abdul Razak. Apalagi beliau juga aktif di salah satu cabor, yakni golf dan memegang jabatan sebagai ketua,” ucapnya.

Apriandi mengakui memajukan dunia olahraga bukanlah perkara yang mudah. Tetapi dengan pengalaman yang dimiliki Abdul Razak menjadi seorang pemimpin, juga sudah tidak diragukan lagi, sehingga ketika sosok tersebut dipercaya apabila ke depan menjadi Gubernur Kalteng maka semua bisa ditingkatkan.

“Sosok Abdul Razak tentunya sudah tidak diragukan lagi. Oleh karena itu, saya meyakini bahwa beliau mampu menjadi seorang pemimpin yang membawa nama besar olahraga di Kalteng untuk terus menorehkan prestasi,” pungkasnya. (sho/gus)



Pos terkait