Film Horor Ini Bakal Tayang di Awal 2022

KKN di Desa Penari
Beberapa artis dan aktor pemeran di film KKN di Desa Penari saat jumpa pers.(int)

Manoj Punjabi selaku CEO sekaligus Founder MD Pictures akhirnya mengumumkan tanggal penayangan salah satu film besar garapannya, KKN di Desa Penari. Film yang sempat mengalami penundaan penayangan ini bakal tayang di bioskop mulai awal tahun depan atau tepatnya pada 24 Februari 2022.

“Hari ini, sebagai hadiah Natal dan Tahun Baru, MD bersama seluruh creators & cast mengumumkan tanggal tayang KKN Di Desa Penari,” kata Manoj Punjabi dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/12).

Manoj berharap kepastian tanggal penayanagan film ini dapat mengobati rasa penasaran sekaligus kerinduan para penggemar yang sudah cukup lama menantikan kehadiran film ini di bioskop bioskop tanah air.

“Dan saya berharap film ini bisa masuk dalam jajaran box office film Indonesia”, kata Manoj lebih lanjut.

Saat hendak diproduksi sekitar 2019 silam, sejumlah sutradara tertarik untuk menggarap film KKN di Desa Penari. Namun akhirnnya MD Pictures memilih Awi Suryadi sebagai sutradaranya.

Pada saat yang sama, keempat artis yaitu Tissa Biani, Aghniny Haque, Adinda Thomas, dan Achmad Megantara, juga diumumkan sebagai pemain.

Baca Juga :  Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

Film KKN di Desa Penari bercerita tentang sejumlah mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu tidak menyangka sama sekali bahwa desa yang mereka pilih ternyata bukan sebuah desa biasa.

Pak Prabu, kepala desa setempat memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Namun ternyata salah satu dari mereka melanggar aturan.

Alhasil, mereka pun dihadapkan pada kenyataan mendapati teror misterius dan menyeramkan dari penari cantik. Mereka kemudian meminta bantuan kepada Mbah Buyut, dukun setempat.

Tapi semua sudah terlambat. Mereka pun terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari tersebut.

Cerita KKN di Desa Penari sempat menyedot perhatian publik beberapa tahun silam saat dicuitkan salah satu akun di Twitter. Menceritakan kegiatan KKN di salah satu daerah Jawa Timur pada tahun 2009 yang berujung duka. Cerita inipun sempat viral dan membuat orang-orang penasaran.



Pos terkait