H.Abdul Rasyid Bagikan Bonus Atlet Kalteng Peraih Medali PON XX Papua

Abdul Rasyid bagi bonus atlet PON Kalteng Papua XX 2021
DIGUYUR BONUS: H.Abdul Rasyid saat menyerahkan bonus bagi para atlet Kalteng peraih medali PON XX Papua di Villa Sulung, Kabupaten Kotawraingin Barat, Kalteng, Minggu (7/11) (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

PANGKALAN BUN – Keluarga Besar pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat H. Abdul Rasyid AS kucurkan bonus bagi para atlet PON Kalteng peraih medali emas, perak, dan perunggu di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021. Bonus tersebut merupakan bentuk apresiasi atas keberhasilan para atlet yang telah mengharumkan nama Kalteng di dunia olahraga.

Reward tersebut diserahkan langsung oleh Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group di Villa Sulung, kawasan perkebunan PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk pada Minggu (7/11).

Sebanyak 22 atlet dari cabang olah raga dayung peraih meraih medali emas, mendapat bonus berupa tunai sebesar Rp 25 juta. Namun karena cabor dayung berhasil memperoleh dua emas maka masing-masing atlet mendapatkan bonus Rp 50 juta.

Kemudian lima atlet peraih medali perak yakni satu dari cabor atletik dan empat dari cabor catur, mereka masing-masing mendapat bonus Rp 15 juta. Kemudian untuk atlet peraih perunggu juga mendapat penghargaan atas prestasinya sebesar Rp 5 juta.

Baca Juga :  La Pulga Kembali ”Taklukkan” Google

Selain para atlet, H. Abdul Rasyid juga tak melupakan peran penting para pelatih. Masing-masing pelatih juga mendapat bonus Rp 5 juta per orang.

Wakil Sekretaris I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalteng Wilson U Maseh atau yang akrab disapa Kudith mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan undangan dari H. Abdul Rasyid AS yang disampaikan secara langsung pada dirinya. “Bahkan, beliau juga langsung melakukan video call saat kami sedang mengikuti PON XX di Papua. Beliau mengatakan bakal mengundang atlet peraih medali emas untuk mendapatkan bonus dari uang pribadi beliau,” jelas Kudith.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.