Harapkan Iklim Investasi Di Kobar Makin Membaik

iklim investasi kotawaringin barat
Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah

PANGKALAN BUN – Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah berharap iklim investasi makin meningkat seiring makin terkendalinya pandemi Covid-19.

“Hal ini penting bagi kita, karena kita sadar betul bahwa untuk membangun Kabupaten Kotawaringin Barat diperlukan investasi untuk membuka lapangan kerja dan menambah geliat ekonomi,” kata Ahmadi.

Untuk itu, kata Ahmadi, workshop Strategi Pengembangan Iklim Penanaman Modal di Kabupaten Kotawaringin Barat yang beberapa hari lalu diselenggarakan bisa berlanjut dengan aksi di lapangan.

Menurutnya hal itu penting agar mampu mendorong iklim investasi yang semakin baik di Kobar terutama di tengah upaya pemulihan pemulihan perekonomian di masa pandemi Covid-19.

“Harapan saya semakin meningkatnya nilai investasi ke Kabupaten Kotawaringin Barat sehingga dapat mengembangkan kegiatan perekonomian di Kobar dengan pesat,” tambah Ahmadi.

Selain itu, lanjutnya, investasi juga akan berjalan dengan baik bila kondusifitas daerah terjaga dengan baik. “Oleh karena itu, saya juga meminta masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketenteraman Kobar agar investasi makin terjaga dengan baik,” tegasnya. (sla)

Baca Juga :  PSHT Sumbang Bahan Pangan Untuk Pengungsi Banjir

Pos terkait