Ini Jadwal Resepsi Wali Kota Palangka Raya

Telah Resmi Menikah di Banjarmasin

Menikah,Fairid Naparin
Anggota DPRD Kota Beta Syailendra ketika berswafoto dengan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin setelah resmi menikah, di Banjajrmasin, Minggu (19/12) kemarin.(istimewa)

BANJARMASIN – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin resmi melepas status lajang  setelah menikahi pujaan hatinya Aina Triani Almira, Minggu (19/12) kemarin di Golden Tukup Galaxy Hotel Banjarmasin. Doa pun dipanjatkan kedua mempelai setelah resmi dinyatakan suami istri, agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah,warrahmah.

Saksi nikah anak pasangan Abdul Razak dan Zaidah ini, yakni Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, serta Menteri Olahraga dan Pemuda Zainudin Amali. Sementara sang istri, Avina adalah anak dari Ahmadi Nor Supit dan Dewi Damayanti, yang merupakan salah satu anggota DPRD Kalsel dan Partai Golkar.

Selanjutnya direncanakan,  resepsi pernikahan juga akan digelar di Kota Palangka Raya pada 8-9 Januari 2021 mendatang.

Pada momentum sakral itu kemarin, terlihat Fairid Naparin nampak tegas dan lugas dalam mengucapkan akad nikah. Dengan sekali ucapan dan para saksi langsung menyatakan “sah”, dengan mahar seperangkat alat Salat.

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Beta Syailendra,  yang hadir dalam acara itu,  turut menyampaikan doa kepada kedua pasangan, agar bahagia selalu dan selalu dalam lindungan Tuhan.

Baca Juga :  Jabatan Sekda Kalteng segera Dilelang

”Semoga sakinah, mawaddah, dan warrahmah.Selalu dalam lindungan Allah Taala. Juga semoga segera mendapatkan momongan. Saya bahagia melihat mereka. Doa terbaik untuk mereka,” ujar Politikus PAN ini.

Doa juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Wahid Yusuf. Dirinya mengaku sangat terharu sekaligus bahagia lantaran akhirnya Fairid Naparin melepas masa lajangnya dan menikah.

”Semoga mereka bahagia selalu dan bangga serta bahagia akhirnya. Semoga dengan hal itu kepimpinan beliau juga lebih baik,” tandasnya. (daq/gus)

 

Pos terkait