Itwasda Polda Kalteng Audit Kinerja Polres Kotim dan Seruyan

audit polisi
AUDIT KINERJA : Polres Seruyan dan Polres Kotim mengikuti audit pengawasan Operasi Lilin Telabang 2023, Jumat (29/12/2023). (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Dalam rangka pengawasan Operasi Lilin Telabang 2023, Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan audit pada Satuan Kerja (Satker) Polres Seruyan dan Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat (29/12/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto dan Kapolres Kotim AKBP Sarpani serta dari tim Wasops Itwasda Polda Kalteng, Kombes Pol Enrico S. Silalahi, Jabatan Auditor Madya TK.III Itwasda Polda Kalteng selaku pengawas dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Seruyan Priyo Purwanto mengatakan, audit tujuan tertentu tersebut sudah menjadi agenda tahunan Itwasda Polda Kalteng dalam rangka Operasi Lilin Telabang 2023 dan mengevaluasi pelaksanaan.

“Kegiatan ini untuk mengevaluasi dan mengawasi terhadap administrasi data dukung pelaksanaan Operasi Lilin Telabang tahun 2023 pada Polres Kotim dan Seruyan di jajaran Polda Kalteng secara bersamaan,” kata Kapolres Seruyan.

Baca Juga :  Radar Sampit dan SMPN 1 Cempaga Perkuat Literasi Digital

Lebih lanjut, Kapolres Seruyan menambahkan bahwa setelah tim audit melakukan pemeriksaan administrasi dan dokumen pendukung selanjutnya. Tim melaksanakan audit materil di Poskopam dan Pos Pelayanan Nataru (Natal dan Tahun Baru). “Selama pelaksanaan kegiatan berjalan secara lancar dan tertib,” pungkasnya. (rdw/fm)



Pos terkait