Jamu Arsenal, The Reds Ingin Bangkit

Liverpool,Liverpool vs Arsenal dalam jadwal Liga Inggris 2021
Para pemain Liverpool yang bakal menjamu Arsenal dalam lanjutan Premier League dini hari nanti, untuk bisa kembali ke posisi atas.(int)

Bentrok Liverpool vs Arsenal dalam jadwal Liga Inggris 2021/2022 matchday 12 berpeluang berjalan sengit. Big match EPL tersebut akan dihelat di Stadion Anfield markas Liverpool, pada Minggu (21/11/2021) dini hari, pukul 00.30 WIB.

Saat ini Liverpool dan Arsenal hanya terpaut tipis dalam klasemen EPL 2021/2021. The Reds bertengger di tangga ke-4, dengan mengantongi 22 poin. Sementara The Gunners ada di posisi 5, dengan modal 20 poin. Melihat kondisi tersebut, jelas bahwa hasil laga pekan ini bakal mempengaruhi posisi kedua kubu dalam tabel.

Terlepas dari itu, Liverpool menyongsong laga pekan ini dengan sebuah misi kebangkitan. Pasalnya pada matchday 11 yang dihelat 7 November 2021 lalu, The Reds harus rela kalah tipis 3-2 dalam lawatan ke markas West Ham United.

Sebaliknya, Arsenal saat ini tengah diliputi keprcayaan diri tinggi, usai kemenangan 1-0 atas Watford pada pekan sebelumnya. Hasil itu turut memperpanjang tren positif The Gunners yang tercatat selalu menang dalam 4 pertandingan beruntun di semua ajang.

Baca Juga :  Pembalap Soroti Pengawas Lomba

Tim asuhan Mikel Arteta tentu berambisi melanjutkan rekor bagus mereka, termasuk dalam big match pekan ini kontra The Reds.

Jika ditinjau dari sisi serangan, The Reds bisa dibilang lebih baik ketimbang Arsenal. Hal itu terlihat dari torehan gol Mohamed Salah dan kolega yang mampu melesakkan total 31 gol, hanya dalam 11 laga yang sudah dimainkan.

Jumlah tersebut juga terhitung sebagai yang terbanyak di Liga Inggris musim ini. Tak mengherankan jika salah satu pemain Liverpool yang ditengarai bakal menyita perhatian adalah Mohamed Salah. Penyerang berpaspor Mesir itu seolah tak pernah berhenti untuk terus memberikan kontribusi ke timnya. Hingga EPL pekan ke-11 lalu, Salah sudah menyumbang 10 gol dan 7 assist bagi Liverpool. Salah juga tercatat sebagai top skor sementara Liga Inggris musim ini, diikuti oleh Jamie Vardy (Leicester City) yang baru mengoleksi 7 gol.

Pos terkait